Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Game Offline Seru Untuk Perempuan di Android

iterkini.web.id - Bermain game merupakan solusi terbaik bagi kamu yang sedang merasa bosan atau boring, banyak anak muda pada zaman sekarang baik laki-laki maupun perempuan yang tak bosan menghabiskan waktunya untuk bermain game setiap hari, seperti permaiann bertemakan action, racing dan lainnya.

Seringkali, permainan yang di mainkan di pasaran lebih dikhususkan untuk laki-laki, sedangkan permainan untuk perempuan kurang mencolok ke permukaan, oleh karena itu disini penulis ingin membuat beberapa rekomendasi game offline untuk perempuan yang seru untuk dimainkan.

Rekomendasi Game Offline Seru Untuk Perempuan di Android

Main game online memanglah seru, tapi terkadang jika kita sedang tidak berada di zona tanpa jaringan internet maka tentunya kita tidak bisa bermain game yang mengharuskan kita terhubung dengan jaringan internet tersebut, sehingga seringkali membuat kita kesal.

Maka di sanalah letak kelebihan dari game offline, yang mana bisa dimainkan sekalipun sedang tidak tersambung atau terhubung dengan jaringan internet.

Game Yang Seru Untuk Perempuan

Berikut beberapa rekomendasi game offline seru untuk perempuan yang paling populer, yang cocok kamu mainkan untuk menghabiskan waktu luang dan santai : 

Cooking Dash

permaiann ini cocok untuk kamu yang suka memasak, karena permainan yang satu ini bertema memasak, nah bagi kamu yang suka dengan game perempuan memasak. Pada permainan ini kamu akan berperan sebagai seorang pengelola sebuah restoran, jadi nantinya kamu harus membuat makanan sesuai keinginan customer sampai membersihkan piring yang kotor.

Game memasak perempuan
Cooking Dash

Dijamin kamu akan ketagihan dengan permainan ini, karena visual dan kualitas yang ditawarkan.

Link : >Disini<

The Sims

Permainan ini bertemakan simulator kehidupan yang bisa disebut disukai semua kalangan baik laki-laki maupun perempuan, karena game ini menawarkan kepada kita untuk menciptakan kehidupan, keluarga sendiri yang sama sekali berbeda dengan kehidupan nyata.

game cewek
The Sims

Maka bagi kamu perempuan cocok nih memainkan game simulasi kehidupan ini, dijamin bakal nagih.

Link : >Disini<

Forest Folks - Your Own Adorable Pet Spa

Game ini sangat menggemaskan loh, ngga cuman laki-laki, perempuan sangat suka dengan permainan bertema peliharaan ini, karena gamenya bisa dibilang sangat menggemaskan, yang menawarkan kita untuk memelihara dan mendandani peliharaan kita sesuai yang kita inginkan dan tentunya ini akan menjadi permainan yang sangat menarik.

game anak
Forest Folks

Link : >Disini<

Romantic Diary: Romantic return

Di samping bertemakan masak memasak, kehidupan dan pemeliharaan, game bertemakan busana dan percintaan juga memiliki banyak peminat, terutama bagi perempuan, kamu bisa berimajinasi di dalam game ini tentang busana yg cocok untuk dipakaikan kepada seseorang.

Game perempuan
Romantic Diary: Romantic return

Terlebih lagi tema yang diangkat kepada wajah dan tokoh yang ada di dalam game ini mirip dengan gambar di anime dan cartoon sehingga terkesan lebih menarik untuk dimainkan.

Oleh karena itu game ini bisa masuk ke dalam kategori permainan bertemakan percintaan terbaik bagi kalian yang suka dengan tema percintaan ini.

Link : >Disini<


Itulah beberapa game perempuan seru yang dapat kamu mainkan secara offline dengan gratis di android kamu, dan jangan lupa share artikel ini supaya bisa menjadi manfaat juga bagi orang lain.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Game Offline Seru Untuk Perempuan di Android"