Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Rekomendasi Laptop ASUS 12 Jutaan Terbaik Tahun 2023

iterkini.web.id - Rekomendasi Laptop ASUS 12 Jutaan - Dalam dunia teknologi, ASUS telah diketahui selaku salah satu brand laptop yang populer dengan performa serta kualitasnya yang baik dan bisa dikatakan laptop merk asus yang termasuk ke dalam jajaran brand laptop paling bagus. 

ASUS merupakan merk laptop yang bagus untuk desain grafis dan berbagai macam aktivitas berat lainnya seperti gaming, editing dan video editing.

Bagi para pengguna yang sedang mencari laptop dengan spek terbaik dengan harga terjangkau tetapi dibekali dengan performa yang  cukup mumpuni, di sini brand ASUS menawarkan beberapa pilihan laptop dengan harga 12 jutaan yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu.

Dalam postingan ini, kami hendak merekomendasikan 7 laptop ASUS dengan harga 12 jutaan yang bisa jadi opsi untuk para pengguna yang memerlukan laptop dengan spesifikasi profesional yang memiliki desain menarik serta fitur yang inovatif. Tiap laptop yang direkomendasikan mempunyai kelebihan serta fitur yang berbeda, sehingga pengguna bisa menentukan laptop yang sesuai dengan kebutuhan kita masing-masing.

Maka berikut artikelnya akan kami paparkan dengan baik, silahkan disimak dan tentukan pilihan terbaik kita masing-masing.

Daftar Isi

7 Rekomendasi Laptop ASUS 12 Jutaan Spek Terbaik Professional

Ada banyak pilihan yang bisa kalian jadikan opsi pembelian laptop dengan merk ASUS, nah berikut ini kami akan menguraian lebih rinci untuk beberapa laptop ASUS spek professional yang bisa kalian peroleh dengan harga 12 jutaan :

ASUS ROG Strix Scar III G731GW

Rekomendasi Laptop ASUS yang satu ini lebih dispesifikasikan untuk gaming, mempunyai performa yang sangat baik untuk digunakan bermain game serta berbagai macam program yang memerlukan kinerja tinggi.

Rekomendasi Laptop ASUS ROG Strix Scar III G731GW

Dilengkapi dengan processor Intel Core i7 serta kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2070, laptop ini sanggup dioperasikan untuk memainkan berbagai macam game modern dengan mudah dan lancar serta pula sangat cocok digunakan bagi kalian yang butuh laptop untuk kemudahan pemrosesan data yang berat. 

Tidak hanya itu, laptop ini bisa dikategorikan sebagai laptop gaming dan desain grafis terbaik karena dilengkapi dengan teknologi pendingin mutahir yang sanggup melindungi temperatur laptop agar tetap dalam keadaan normal saat digunakan mengoperasikan program berat seperti gaming, desain, editing dan penggunaan dalam jangka waktu yang lama. 

Layar IPS dengan refresh rate 144Hz serta keyboard backlit RGB pula membuat pengalaman gaming terus menjadi mengasyikkan. 

ASUS ZenBook UX425

Laptop yang satu ini memiliki desain yang tipis, ringan dan minimalis. Laptop ini dirancang bagi kalian yang suka spek laptop dengan kemampuan mobilitas dan produktivitas yang baik. 

Dengan bobot ringan yang hanya 1, 17 kilogram, laptop ini gampang dibawa ke mana saja. Dilengkapi dengan processor Intel Core i7, RAM 16GB, serta penyimpanan SSD 512GB, laptop ini sangat cocok digunakan bagi kalian yang sehari-harinya suka melakukan browsing internet, multitasking, serta pemakaian aplikasi perkantoran. 

Rekomendasi Laptop

Layar IPS dengan resolusi Full HD membuat tampilan foto serta bacaan nampak tajam serta jernih. Adapun kemampuan baterai laptop ini dapat bertahan sampai 22 jam pemakaian, sehingga dapat memudahkan bagi kalian yang hobi traveling tanpa perlu mencemaskan daya baterai akan habis.

ASUS VivoBook S15 S533EQ

Laptop ini mempunyai desain yang cukup stylish dengan warna metalik yang menarik. Dilengkapi dengan processor Intel Core i7, kartu grafis NVIDIA GeForce MX350, RAM 8GB, serta penyimpanan SSD 512GB, cocok digunakan bagi kalian yang setiap hari rutin membuka aplikasi perkantoran, browsing internet, serta juga laptop asus yang cocok untuk desain grafis dan beragam multimedia seperti editing, desain bahkan video editing.

Rekomendasi ASUS VivoBook S15 S533EQ

Rekomendasi Laptop ASUS ini seperti laptop ASUS sebelumnya, yang satu dibekali dengan layar IPS dengan resolusi Full HD dengan baterai tahan lama menjadikan laptop ini sangat sesuai bila digunakan saat bepergian.

ASUS ROG Zephyrus G14 GA401IV

Laptop gaming ringan ini mempunyai desain yang menarik terlebih disandingkan dengan performa yang sangat baik untuk memainkan berbagai macam game serta melakukan berbagai macam aktivitas berat lainnya serta yang memerlukan kinerja dan performa laptop yang tinggi. 

Dilengkapi dengan processor AMD Ryzen 9 serta kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2060, laptop ini sanggup dioperasikan untuk memainkan berbagai macam jenis permainan modern dengan mudah dan lancar tentunya. 

Rekomendasi laptop ASUS ROG Zephyrus G14 GA401IV

Laptop ini juga disandingkan dengan teknologi pendingin yang mutahir sehingga kalian tidak perlu khawatir laptop akan rusak jika digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Layar pada laptop ini sudah menggunakan IPS dengan refresh rate 120Hz, adapun jenis keyboard yang digunakan sebagaimana laptop gaming kebanyakan yaitu keyboard backlit. Bobotnya cuma 1, 6 kilogram, membuat laptop ini gampang dibawa ke mana saja.

ASUS ZenBook Duo UX481FL

Laptop ini mempunyai desain unik dengan layar sekunder ScreenPad Plus di atas keyboard yang nantinya akan berguna bagi kalian saat ingin melakukan multitasking. Layar utama laptop ini berdimensi 14 inci dengan resolusi Full HD dan ScreenPad Plus berdimensi 12, 6 inci. 

Rekomendasi Laptop ASUS ZenBook Duo UX481FL

Rekomendasi Laptop ASUS ZenBook Duo UX481FL ini dilengkapi dengan processor Intel Core i7, RAM 16GB, serta penyimpanan SSD 1TB, laptop ini sangat sesuai bila digunakan untuk berbagai macam aktivitas pekerjaan serta cocok digunakan untuk pemakaian multimedia

Menggunakan layar IPS dengan resolusi Full HD serta baterai tahan lama menjadikan laptop ini sangat banyak dilirik dan menjadi pilihan utama para peminat laptop ASUS. Laptop ini juga mempunyai desain yang tipis serta ringan dengan bobot 1, 5 kilogram sehingga gampang dibawa ke mana saja.

ASUS TUF Gaming FX506IV

Laptop ini merupakan laptop yang cocok buat editing dan rendering dengan dilengkapi dengan processor AMD Ryzen 7 serta kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2060. 

laptop yang kuat untuk editing video

Performanya termasuk yang paling terdepan bila dibandingkan dengan kualitas laptop sekelasnya membuat laptop ini cocok dioperasikan untuk bermain game serta melakukan aktivitas pekerjaan yang memerlukan permorma tinggi seperti video editing serta rendering 3D. Laptop ini cocok kalian gunakan karena juga dilengkapi dengan teknologi pendingin mutahir serta keyboard backlit RGB. Layar IPS dengan refresh rate 120Hz membuat pengalaman gaming menjadi lebih menyenangkan.

ASUS ExpertBook B9450FA

Laptop bisnis ini dirancang buat produktivitas serta mobilitas tinggi serta laptop yang cocok untuk desain grafis dan video editing.

Dilengkapi dengan processor Intel Core i7, RAM 16GB, serta penyimpanan SSD 1TB, laptop ini sangat sesuai untuk pemakaian aplikasi perkantoran serta browsing internet. 

laptop merk asus yang paling bagus
Bobotnya hanya 0, 99 kilogram, membuat laptop ini sangat ringan dan gampang dibawa ke mana saja. Layar IPS dengan resolusi Full HD dengan klaim baterai tahan lama sampai 24 jam juga membuat kalian sebagai pengguna dapat melakukan aktivitas pekerjaan tanpa takut kehabisan baterai setiap saat.


Demikianlah artikel tentang "7 Rekomendasi Laptop ASUS 12 Jutaan Terbaik Tahun 2023". Seluruh laptop mempunyai kelebihan serta fitur yang berbeda, sehingga pengguna bisa memilih laptop dengan spesifikasi yang cocok dengan kebutuhan serta preferensi kita masing-masing.

Posting Komentar untuk "7 Rekomendasi Laptop ASUS 12 Jutaan Terbaik Tahun 2023"