Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi HP Dibawah 2 Juta Terbaru 2023

Rekomendasi HP Dibawah 2 Juta - Di masa sekarang, kebutuhan akan perangkat hp tidak lagi hanya terbatas untuk melakukan berbagai aktifitas formal seperti pekerjaan dan sekolah, akan tetapi sudah lebih jauh merambat bahkan ke aktifitas non formal seperti mencari hiburan, begitulah realitanya, bahkan saat sekarang hp bahkan menjadi kebutuhan dari berbagai elemen masyarakat, tak luput darinya golongan manapun, sehingga kebutuhan akan hp menjadi sebuah keniscayaan yang timbul akibat derasnya arus globalisasi.

Jadi pada artikel ini mimin akan memberikan beberapa rekomendasi hp dibawah 2 juta sehingga nantinya bisa kalian jadikan sebagai referensi bagi kalian ketika akan membeli hp, sebenarnya ada banyak pilihan hp dari rentang harga tersebut, akan tetapi disini mimin akan memberikan 5 rekomendasi hp saja, semoga nantinya bisa menjadi pilihan favoritmu.

Tak heran kebanyakan orang pada saat sekarang lebih memilih untuk mencari rekomendasi hp dibawah 2 juta karena dari budget segini mimin kira, spesifikasi yang ditawarkan oleh hp dengan kisaran harga segini sudah bisa dikatakan lengkap dan mimin kira masih bisa bersaing dengan hp seharga 3 jutaan.

Kebanyakan pengguna hp pada beberapa tahun terakhir, lebih mengutamakan mencari rekomendasi hp yang memiliki spesifikasi kapasitas batrai hp besar dan tahan lama, akan tetapi tidak bisa dipungkiri kamera, RAM, processor yang baik juga menjadi salah satu faktor sebuah produk hp menjadi incaran para pembeli.

HP Dibawah 2 Juta, rekomendasi hp, hp 2023,

Kebanyakan kapasitas RAM yang ditawarkan pada hp dibawah 2 juta sudah bisa dibilang cukup, hal tersebut disebabkan kebanyakan hp dengan kisaran harga tersebut dibekali RAM 6 - 8 GB serta dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal 64 - 128 GB sehingga mimin rasa sudah sangat cukup untuk keperluan sehari-hari kalian.

Sekalipun begitu, ternyata di pasaran harga hp dibawah 2 juta tidak selalu memiliki fitur yang mumpuni sebagaimana impian kita, sehingga kita harus berpandai-pandai memilih hp yang hanya memerlukan harga minim dengan kualitas super dengan fitur lengkap, oleh karena itu mimin rasa perlu memberikan rekomendasi hp dibawah 2 juta agar kalian semua dapat dengan mudah mengidentifikasi apa saja hp dibawah 2 juta yang bisa menemani keseharianmu.

Baiklah langsung saja kita masuk ke pembahasan inti kita yaitu rekomendasi hp dibawah 2 juta :

Rekomendasi HP Dibawah 2 Juta

Berikut beberapa rekomendasi hp dibawah 2 juta, mudah-mudahan dari beberapa paparan di bawah bisa menjadi referensi bagi kalian untuk membeli hp :

Redmi 10 5G

Rekomendasi hp dibawah 2 juta pertama adalah redmi 10 5G, ini merupakan hp redmi seri pertama yang mendukung jaringan 5G, hp ini rilis pada bulan Agustus lalu.

Hp Redmi 10 5G menggunakan processor MediaTek MT6833 Dimensity 700 (7 nm) dan juga mendukung NFC, adapun varian RAM hp memiliki dua jenis varian RAM, yaitu 4 dan 6 GB RAM dengan menawarkan memori internal sampai 128 GB, sangat menarik kan ? 

HP Dibawah 2 Juta, rekomendasi hp, hp 2023,
Redmi 10 5G

Bagi kamu yang suka foto bokeh-bokehan juga sangat tepat memilih hp ini karena dipasangkan fitur 2 MP depth camera dan juga dengan kamera utama sebesar 50 MP

Resolusi layar perangkat ini adalah 6.58 inch dengan resolusi full hd yang dapat memanjakan mata kalian ketika menatap layarnya.

Tidak lupa, hp dibawah 2 juta Redmi 10 5G dilengkapi kapasitas batrai yang cukup besar yaitu 5000 mAh serta juga didukung kemampuan fast charging sehingga dapat meningkatkan pengalaman pengguna menjadi lebih baik.

Baca Juga: Inilah Harga dan Spesifikasi Smartphone Flagship Xiaomi 12T 5G Yang Baru Rilis Desember 2022

Samsung Galaxy A13

Rekomendasi hp dibawah 2 juta selanjutnya adalah dari brand samsung nih, Samsung Galaxy A13, smartphone satu ini didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 700 (7 nm) yang dapat meningkatkan kinerja perangkat hp sembari menghemat batrai, sedangkan pada bagian GPU, perangkat hp ini didukung oleh ARM Mali-G57 MC2 yang mendukung pengguna sehingga bisa menonton video sampai kualitas 2k dengan 30fps

HP Dibawah 2 Juta, rekomendasi hp, hp 2023,
Samsung Galaxy A13

Adapun dari segi kamera, hp dibawah 2 juta ini didukung triple camera dengan lensa utama 50MP wide, 2MP lensa makro dan depth.

Dari segi kapasitas batrai, sebagaimana hp Redmi 10 5G tadi, hp ini juga memiliki kapasitas batrai 5000 mAh, serta menyediakan beragam fitur sistem penghemat batrai, sekalipun menjalankan aktifitas berat di hp seperti bermain game.

TECNO Pova 4 Pro

Rekomendasi hp dibawah 2 juta selanjutnya adalah hp Tecno Povav 4 Pro, hp ini sangat cocok bagi kamu para gamers, karena hp ini dibekali dengan berbagai macam fitur untuk memainkan game berat.

Hp Tecno Pova 4 Pro disandingkan dengan processor Mediatek Hellio G99 dengan kapasitas 5 GB RAM dan dapat di extended sampai 13 GB, adapun pilihan memori internalnya yaitu 128 GB dan 256 GB.

HP Dibawah 2 Juta, rekomendasi hp, hp 2023,
TECNO Pova 4 Pro

Tak kalah dengan hp kekinian, hp ini dibekali layar Amoled 6.66 inch serta refrest rate 90Hz, sementara bagi kalian yang suka foto, hp ini juga dilengkapi kamera utama 50MP dengan kapasitas batrai sebanyak 6000 mAh serta didukung kemampuan fast charging 45W.

Baca Juga: HP Yang Akan Segera Rilis Pada Tahun 2023, Siap Siap Isi Dompet Part 1

Realme Narzo 50i Prime

Rekomendasi hp dibawah 2 juta berikutnya adalah Realme Narzo 50i Prime, hp ini dibekali prosesor Unisoc T612, adapun layarnya sudah menggunakan 6.5 inch dengan dua pilihan pilihan warna yaitu Dark Blue dan Mint Green.

HP Dibawah 2 Juta, rekomendasi hp, hp 2023,
Realme Narzo 50i Prime

Adapun kamera utamanya adalah 8MP dan kamera selfie 5MP juga dibekali fitur Al Beauty dan dukungan HDR.

Terkait kapasitas batrai hp ini tidak kalah dengan hp sekelasnya yaitu dibekali kapasitas batrai 5000 mAh dan dilengkapi fitur fast charging 10W, tak lupa perangkat ini juga suhdah dibekali fitur Ultra Saving Mode agar batrai hp kalian tidak cepat habis tentunya pada saat batrai kalian tinggal sedikit.

Realme C31

Rekomendasi hp dibawah 2 juta kali ini tidak kalah saing dari beberapa rekomendasi hp yang telah disebutkan sebelumnya, hp ini dibekali processor Unisoc  T612 dengan GPU Octa-Core 12nm dan mempunya opsi RAM yaitu 3 dan 4 GB.

HP Dibawah 2 Juta, rekomendasi hp, hp 2023,
Realme C31

Hp realme ini mempunyai ukuran layar 6,5 inch dengan kualitas layar yang sangat responsif karena tingkat touch sampling rate120Hz, adapun kamera utama hp ini menggunakan 13MP serta dilengkapi kamera selfi 5MP sehingga menjadikan pengalaman selfie kamu jadi lebih baik.

Hp ini juga memiliki kapasitas batrai sebesar 5000mAh serta dilengkapi fitur fast charging 10W.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi HP Oppo A77 Awal Tahun 2023 Yang Punya Kapasitas Batrai Sampai dengan 5000 mAh

Itulah beberapa rekomendasi hp dibawah 2 juta terbaru 2023 sehingga dapat kamu jadikan sebagai referensi pembelian hp kamu, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi pembaca serta penulis tentunya

Itulah artikel tentang "5 Rekomendasi HP Dibawah 2 Juta Terbaru 2023" semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi kalian terutama bagi kalian yang sedang mencari informasi menganai rekomendasi hp dibawah 2 juta.

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi HP Dibawah 2 Juta Terbaru 2023"