Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartwatch Murah Terbaik Dibawah 500 ribu Akhir Tahun 2022 - 2023

iterkini.web.id - Seiring berkembangnya zaman, banyak ide-ide kreatif dan inovatif yang dibuat untuk berbagai macam tujuan, salah satunya smartwatch, yang merupakan inovasi dari produk jam tangan sehingga pada saat sekarang sudah tidak dinilai hanya sebagai jam tangan, sudah banyak inovasi fitur-fitur keren yang bisa kalian peroleh darinya, salah satunya untuk rutinitas kamu yang sering melakukan olahraga untuk kesehatan tubuh.

Daftar Isi

Smartwatch Murah Terbaik
Smartwatch Murah Terbaik

Nah, oleh sebab itu disini penulis akan memaparkan beberapa rekomendasi smartwatch yang dapat kalian jadikan sebagai referensi kalian dalam rangka pembelian smartwatch terbaik dibawah 500 ribu.

Smartwatch Terbaik dan Murah

Di bawah akan disajikan 5 rekomendasi smartwatch murah terbaik dibawah 500 ribu, silahkan dibaca dengan baik.

Honor Band 6

Penulis merekomendasikan honor band 6 ini sebagai rekomendasi smartwatch murah terbaik bagi kalian karena fitur yang ditawarkan oleh smartwatch ini cukup lengkap, di samping itu desain netral dan elegan yang ditampilkan oleh smartwach ini memberi kesan mewah kepada penggunanya, di samping itu juga smartwach ini dapat digunakan baik bagi laki-laki dan perempuan, jadi kamu wajib memilikinya

Smartwatch Murah Terbaik
Smartwatch Murah Terbaik

Adapun dari segi builtnya, smartwatch ini dibekali dengan layar amoled berukuran 1,47 inch dengan memakai resolusi 194 x 368 p adapun ketahanan baterai smartwach, smartwatch ini masuk kepada jenis smartwatch baterai tahan lama yang mana untuk penggunaan normal bisa tahan sampai dengan 2 minggu pemakaian.

Untuk harga pada saat ini berkisar 300 - 400 ribuan saja

Xiaomi Mi Smart Band 5

Selanjutnya merupakan smartwach terbaik dibawah 500 ribu yang berasal dari merek xiaomi, smartwatch ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur pendukungnya seperti fitur penghitung detak jantung dan PPG yang akurat dimiliki oleh smartwatch ini, di samping itu smartwatch ini sangat cocok untuk dipakai untuk berolahraga karena menawarkan 11 mode yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Smartwatch Murah Terbaik Dibawah 500 ribu
Smartwatch Murah Terbaik

Smartwatch yang bagus ini dibekali dengan layar amoled 1.1 inch yang dengan perbekalan tersebut, kamu tidak perlu cemas smartwatch kamu berada di bawah sinar matahari, karena pasti akan dapat dilihat dengan jelas, baterainya mampu tahan selama 2 minggu pemakaian.

Untuk harga pada saat ini berkisar 400 ribuan saja

Olike Horizon W12

Smartwatch terbaik ini rilis beberapa saat yang lalu, dan dibekali dengan sebuah fitur yang dinamakan dengan real health sensor yang dapat memantau suhu tubuh, kualitas tidur, oksigen dalam darah, kadar guna dan detak jantung.

Smartwatch Murah Terbaik
Smartwatch Murah Terbaik

Di samping itu, smartwatch ini juga dilengkapi dengan Olike Active yang berguna sebagai penyimpanan data kesehatan dan olahraga yang kamu lakukan.

Smartwatch ini dibekali dengan layar 1.69 inch dengan resolusi 240 x 280 p dengan kapasitas baterai 180 mAh dan daya tahan baterai selama 7 hari sehingga penulis memasukkannya ke dalam jajaran smartwatch terbaik dibawah 500 ribu.

Untuk harga pada saat ini berkisar 200 - 300 ribuan saja.

OASE Horizon W1

Dengan desainnya yang minimalis, smartwatch ini cocok untuk digunakan baik pria maupun wanita, di samping itu, fitur yang ditawarkan oleh smartwatch ini cukup lengkap sehingga dapat memenuhi kepuasan kalian sebagai pengguna.

Smartwatch Murah Terbaik
Smartwatch Murah Terbaik

Adapun layar smartwatch ini yaitu 1,28 inch dengan resolusi 240 p dan ketahanan baterai dari smartwatch ini bisa digunakan sampai dengan 8 hari.

Untuk harga pada saat ini berkisar 400 - 500 ribuan saja.

Mito Gear 10

Tampaknya di samping fokus kepada produksi hp, brand Mito juga sudah mulai merambat kepada industri lainnya.

Smartwatch Murah Terbaik
Smartwatch Murah Terbaik

Smartwatch ini juga dilengkapi dengan fitur kesehatan yang lengkap tidak kalah dengan fitur yang ditawarkan oleh produk sekelasnya dan juga smartwatch ini sudah anti air, sehingga kamu tidak perlu takut lagi jikalau keluar hujan-hujan sambil membawa smartwatch jenis ini.

Ketahanan baterai pada smartwatch ini bisa bertahan selama 8 hari pemakaian yang tertaut kepada bluetooth hp kalian.

Untuk harga pada saat ini berkisar 200 - 300 ribuan saja.


Itulah beberapa rekomendasi smartwatch terbaik dan murah yang dapat penulis tawarkan kepada kalian semua, jikalau ada pertanyaan seputar produk, kalian bisa menanyakannya di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Smartwatch Murah Terbaik Dibawah 500 ribu Akhir Tahun 2022 - 2023"