Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Buat Nonton Drakor Gratis + Subtitle Indo

iterkini.web.id - Aplikasi Buat Nonton Drakor Gratis - Siapa sih di zaman sekarang yang nggak kenal dengan drama Korea atau yang biasa disingkat dengan Drakor.

Film drama ini beberapa tahun terakhir mulai mencuat karena dibintangi dengan aktor dan aktris dengan paras tampan dan cantik yang membuat mata kita terpana tak henti memandanginya.

Di samping itu alur cerita dari drama Korea disebut sebagai impian semua pria dan wanita di kehidupan nyata, terutama drama bertema romance. Oleh karena itu tontonan yang satu ini sangat diminati di kalangan remaja pada saat sekarang.

Namun, banyak orang yang tidak tahu bagaimana caranya menonton drakor ini melalui gadget seperti di laptop, smartphone. Sehingga kerap kali saat kita mencari film drakor melalui search engine, film yang ingin kita tonton tidak muncul dan tak jarang kita malah di arahkan ke website yang tidak jelas (click bait).

Memang benar jika kita sebenarnya bisa menyaksikan drakor secara langsung melalui siaran televisi, karena memang ada sebuah saluran TV swasta yang menayangkan film drakor di jam tertentu sehingga kita hanya perlu mengingat kapan tayangan tersebut dimulai.

Aplikasi Buat Nonton Drakor Gratis

Akan tetapi tentunya saat kita menonton di TV tersebut tidak bebas, terutama karena jam tayangnya hanya di jam tertentu saja. Selain itu, kita tidak bisa bebas memilih episode yang mana yang ingin kita tonton, bahkan sering terjadi pengulangan episode yang bisa terjadi karena saluran TV tersebut terkendala biaya pembelian atau drama yang sedang dalam status on going, sehingga terkesan sangat merepotkan.

Maka pada artikel ini admin akan memaparkan beberapa aplikasi buat nonton drakor gratis dengan subtitle Indonesia yang bisa kalian tonton secara gratis di rumah melalui gadget sehingga dapat memilih drakor kesukaan dan episode mana yang ingin kita tonton secara bebas.

10 Aplikasi Buat Nonton Drakor Gratis

Berikut 10 aplikasi yang bisa kalian gunakan secara gratis untuk menonton drakor :

1. Netflix

Aplikasi film drakor yang satu ini sudah terkenal di Indonesia, bahkan di kancah dunia. Tidak heran, karena kualitas yang ditawarkan oleh aplikasi ini sangat baik, terutama dari kualitas video yang bisa diakses pengguna. Pada aplikasi ini kalian tidak hanya bisa menonton film barat, saluran TV, anime, bahkan aplikasi ini juga menawarkan tontonan film drama Korea yang tentunya sangat kita inginkan.

nonton film dengan netflix

Menggunakan aplikasi Netflix sebagai sarana menonton film drakor tidak akan mengecewakan kalian, karena dengan menggunakannya kalian bisa mengatur kualitas video yang kalian inginkan seusai dengan keinginan kalian, bisa HD bahkan ke low quality sekalipun seperti saat kuota internet kalian tinggal sedikit.

Tentunya aplikasi ini juga memberikan opsi subtitle Indonesia bagi kalian yang tidak paham dengan drama yang berbahasa Korea.

Aplikasi ini bisa kalian unduh secara gratis melalui Playstore.

Baca Juga : Cara Download Subtitle Indonesia Subscene

2. Viu

Aplikasi nonton film drakor gratis selanjutnya adalah melalui aplikasi Viu yang tersedia secara gratis di Google Playstore. Viu ini juga kerap kali digunakan sebagai media orang orang Indonesia menonton film drakor lewat gawai atau gadget. 

nonton drakor dengan viu

Tak kalah dengan aplikasi sebelumnya, dengan apk ini kita juga disuguhkan dengan kualitas video yang cukup baik. Menggunakan aplikasi ini pun kita bisa menonton tayangan film yang tersedia baik itu secara offline maupun online, namun sayangnya pada saat menonton secara online kerap kali para pengguna geram akibat tampilan iklan yang seringkali muncul sehingga mengganggu aktivitas menonton.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan subtitle bahasa Inggris maupun Indonesia sehingga kita bisa memahami alur film dengan mudah tanpa perlu menggunakan media translator atau mencari subtitle lagi.

Bagi kamu yang berminat menonton dengan aplikasi ini bisa kamu unduh dengan ukuran file hanya sekitar 10MB+ yang tentunya bisa dikategorikan sangat ringan.

3. MAXStream

Perkenalkan aplikasi yang disuguhkan provider Telkomsel, yang sebagaimana kita ketahui merupakan sebuah provider terbesar di Indonesia hingga pada saat sekarang.

Tak kalah dari induknya Telkomsel, aplikasi MAXStream ini juga mulai mencuat di permukaan terutama di Indonesia. Pada aplikasi ini kamu akan bisa menonton berbagai macam film dan drama Korea khususnya sesuai dengan keinginanmu.

maxstream nonton streaming

Menggunakan aplikasi ini juga dikenal sangat up to date terhadap rilisan rilisan terbaru dari drama yang ingin kalian tonton, sehingga kalian tidak perlu pusing jika nantinya dramanya nggak update.

Namun yang disayangkan dari aplikasi satu ini hanya bisa digunakan dengan berlangganan atau dengan membeli paket khusus melalui kartu Telkomsel kamu.

Namun, setidaknya menurut admin aplikasi ini masih sangat worth it untuk dijadikan sebagai media bagi kamu yang ingin menonton drakor secara gratis, karena ada juga beberapa drakor yang bisa kalian tonton tanpa harus berlangganan sekalipun.

Baca Juga : Cara Mencari Lagu Yang Tidak Tahu Judulnya

4. iQIYI

Aplikasi nonton drama gratis selanjutnya adalah iQIYI, aplikasi ini memiliki tampilan yang cukup elegan sehingga membuat mata nyaman.

Karena aplikasi ini merupakan rilisan dari Negara Tiongkok, maka tak heran lagi jika di dalam aplikasi ini sangat banyak menawarkan berbagai macam film drama, terutama dikenal lengkap dari segi film film drakor terbaru dan terupdate.

streaming film dengan iqiyi

Maka karena itu banyak orang yang menjadikan aplikasi yang satu ini sebagai sarana menonton film terutama drakor.

Hampir semua konten yang terdapat pada aplikasi ini dapat dinikmati oleh orang Indonesia, bahkan juga ada beberapa film drama yang bisa kita tonton secara gratis tanpa perlu berlangganan.

5. WeTV

Selanjutnya WeTV, yang satu ini juga banyak digunakan oleh para pencinta drakor tanah air untuk menonton drakor. Pada aplikasi ini ada banyak pilihan genre drakor yang bisa kalian tonton, mulai dari romance, kerajaan dan lainnya.

Sebagaimana aplikasi sebelumnya, dengan menggunakan WeTV kita juga bisa menonton menggunakan subtitle Indonesia, sehingga tidak perlu repot mencari subtitle lagi karena sudah tersedia langsung saat menonton film.

wetv untuk nonton film

List drakor yang ada pada aplikasi ini bisa terbilang cukup lengkap bahkan pada drama yang memiliki jumlah berpuluh puluh episode.

Selain disuguhkan berbagai tontonan drama dari negeri Ginseng tersebut, kita juga disuguhkan dengan berbagai drama original yang diproduksi WeTV sendiri.

Bagi kalian yang ingin mengunduh aplikasi ini, bisa langsung unduh melalui search engine atau melalui Playstore secara gratis.

6. DrakorID

Aplikasi ini bisa disebut aplikasi yang cukup lengkap, namun sangat disayangkan banyak yang memberitakan bahwa aplikasi ini tidak legal alias ilegal.

Namun bagi kalian yang kekurangan budget dan ingin mencoba aplikasi ini juga bisa kalian coba dengan mengunduh melalui Playstore secara gratis.

nonton drakor di drakor id

Meskipun ilegal, aplikasi ini terbilang cukup baik karena koneksi servernya saat menonton cukup cepat dan lancar serta tersedia bahasa Indonesia dan juga dapat menonton drama Korea secara offline dengan mendownload tentunya.

7. Viki

Selanjutnya aplikasi Viki, dengan aplikasi ini kalian tidak hanya disuguhi dengan berbagai film drakor, bila kalian bosan dengan drakor kalian juga bisa menonton film barat bahkan film Indonesia sekalipun.

Film yang ada di aplikasi ini terbilang cukup lengkap, bisa dikatakan sekelas dengan Netflix, Viu dan lainnya.

viki aplikasi

Jika kalian ingin menonton secara gratis melalui aplikasi atau situs aplikasi ini, di layar kalian nantinya pada saat sedang menonton film akan ditayangkan berbagai macam iklan.

Namun menurut admin itu masih worth it jika dibandingkan menggunakan aplikasi tidak resmi.

Kalian bisa mendownload aplikasinya melalui Playstore secara gratis.

Baca Juga : Cara Mengunduh Video Tiktok Tanpa Watermark

8. Vidio.com

Aplikasi ini juga sangat terkenal di kancah dunia perfilman, pasalnya di aplikasi atau situs ini kita bisa menjumpai berbagai macam film yang lengkap terutama drama Korea.

Selain drama Korea, kalian juga menonton berbagai macam streaming sesuai keinginan kalian, terutama televisi.

aplikasi vidio.com

Kamu bisa menonton drakor secara gratis akan tetapi pada saat menontonnya akan tampil iklan yang cukup mengganggu, namun jika kalian ingin tiada iklan yang mengganggu dan mempunyai budget, kalian bisa mencoba yang versi berbayar dengan berlangganan.

9. Genflix 2.0

Aplikasi film drakor gratis selanjutnya adalah Genflix, tidak hanya film dalam negeri, film luar negeri pun sangat banyak disuguhkan oleh aplikasi yang satu ini, terutama drama Korea dengan konten list yang cukup lengkap.

Selain memiliki server yang cepat sehingga dapat menonton tanpa ada kendala, aplikasi ini juga dilengkapi dengan subtitle Indonesia.

nonton drakor dengan genflix

Ada beberapa konten film yang dapat kamu nikmati secara gratis tanpa berlangganan tapi setelah itu kamu akan disuruh berlangganan dengan biaya tidak lebih dari 49.000 saja perbulan, cukup murah bukan ?

Bagi kalian yang berminat menggunakan aplikasi yang satu ini langsung saja dicari melalui Playstore dan download secara gratis.

10. Tribe

Aplikasi buat nonton drakor gratis terakhir adalah Tribe, aplikasi ini bisa terbilang cukup unik karena banyak kelebihan yang bisa kita dapati di dalamnya, salah satunya aplikasi ini dibekali fitur bisa menonton 2 layar sekaligus baik itu melalui smartphone, televisi dan lainnya.

Di samping itu Tribe ini juga dikenal up to date terkait berbagai drama yang baru saja rilis, begitupun update episode terbaru, yang tentunya tidak membuat kamu harus menunggu karena update yang lama.

nonton dengan tribe

Dan perlu diingat saat kita menonton di aplikasi ini juga sudah dibekali dengan subtitle Indonesia loh, yang tentunya memudahkan bagi kita.

Bagi kalian yang suka, bisa langsung mendownload melalui Playstore dan segera daftarkan dan dapatkan free trial selama 1 bulan pertama.

Kesimpulan

Ada banyak cara untuk menonton film drakor melalui gadget, seperti Netflix, Vidio.com, Tribe dan 7 lainnya sebagaimana yang sudah admin ulas sebelumnya. Pilihlah salah satu di antara rekomendasi tersebut untuk kamu gunakan pada perangkat gadgetmu.


Itulah artikel tentang 10 Aplikasi Buat Nonton Drakor Gratis + Subtitle Indo, semoga dapat memberikan manfaat bagi para pembaca dan admin pribadi.

Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Buat Nonton Drakor Gratis + Subtitle Indo"